HomeBERITAPetugas Akses Logistik Desa Sojomerto, Dilalui Jalan Kaki Lebih 2 Km

Petugas Akses Logistik Desa Sojomerto, Dilalui Jalan Kaki Lebih 2 Km

KENDAL, SMNNews.co.id – Pemerintah desa Bersama Panwas, PPK dan Linmas melakanakan pendistribusian Logistik Pemilu dari PPS ke TPS di dukuh Seneng, daerah terisolasi dengan jarak tempuh 7 Km, sampai dukuh Sumiak dilanjutkan jalan kaki jarak tempuh 3 Km ke dukuh seneng, Desa Sojomerto, Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal.Selasa (8/12/20)
Dalam pendistribusian Logistik Pilkada 2020 tersebut, Kapolsek Gemuh AKP. Abdullah Umar S.H, didampingi anggota Polsek bersama Bhabinsa. Bhabinkamtibmas ikut mengamankan.

Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar S.H. Mengatakan pengiriman logistik pilkada di dukuh Seneng desa Sojomerto dengan medan yang hanya bisa dilalui dengan jalan kaki dikawal ketat aparat kepolisian dan TNI.

“Dengan medan yang menantang kami tetap semangat demi mengabdi kepada Nusa dan Bangsa serta turut mensukseskan Pilbub Kendal 2020,” kata Kapolsek Gemuh.

Selain itu, Kades Sojomerto Ahmad Mawardi merasa sangat senang, walau jauh tidak jadi kendala logistik bisa tersalurkan dengan aman dan lancar.

“Kami mohon untuk akses jalan yang tinggal 1,2 kilo untuk segera diperhatikan oleh Pemda.”

Ahmas Mawardi menambahkan bahwa Akses 2 dukuh di desa Sojomerto ini medannya sangat sulit, dengan Panjang 1,2 Kilometer melalui jalan Pemda tersebut masih becek.

“Pemda Kabupaten Kendal perhatikan ases agar kedepan distribusi dan kegiatan warga bisa nyaman tanpa ada kendala dalam penyaluran logistik maupun melakukan aktivitas kerja sehari-hari,” imbuhnya.

Untuk Tps 14 dukuh sumyak berjumlah 471, kmudian Dukuh Seneng 201 dengan total keseluruhan desa Sojomerto sendiri jiwa pemilih ada 4.871, terang Kepala Desa Sojomerto kepada awak media. (sfk)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kejapanan Bersholawat, Mas Rusdi Hadir di Tengah Ribuan Masyarakat

PASURUAN, SMNNews.co.id - Masyarakat Desa Kejapanan diramaikan oleh acara Halalbihalal Kejapanan Bersholawat yang diselenggarakan, di Ruko Japanan Trade Center (JTC) Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol,...

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...