HomeBERITAResmi Ditutup! Dandim Ngawi Serahkan Hasil Pelaksanaan TMMD ke Bupati

Resmi Ditutup! Dandim Ngawi Serahkan Hasil Pelaksanaan TMMD ke Bupati

Penutupan TMMD ke-114 di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan beria acara penyerahan hasil pelaksanaan, Rabu (24/8/2022)

NGAWI, SMNNews.co.id – Seluruh pembangunan fisik dan non fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0805 Ngawi tahun 2022 telah selesai dilaksanakan, Rabu (24/8/2022).

Selesainya pelaksanaan TMMD ditandai dengan upacara penutupan dan penyerahan hasil pekerjaan TMMD dari Dandim 08p5 Ngawi, Letkol Adi Wirawan ke Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan menyampaikan, selesainya pelaksanaan TMMD merupakan wujud solidaritas dan tanggung jawab TNI dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Baca Juga : Petrokimia Gresik Dukung TNI AD Manfaatkan Lahan Tidur untuk Produktifitas Pertanian di Ngawi

“TMMD ini adalah program dari pemerintah untuk memeratakan pembangunan sampai ke pelosok desa yang sulit dijangkau, serta untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat dan sebagai wadah efektif bagi TNI untuk menjaga dan memelihara silaturahmi serta komunikasi dengan rakyat,” ujarnya.

Keberhasilan program TMMD ke-114 Kodim 0805/Ngawi ini tidak terlepas dari adanya dukungan dan kerjasama dari Pemkab Ngawi, kementerian terkait dan komponen masyarakat serta jajaran TNI.

Dandim pun berpesan kepada masyarakat agar memelihara dan menjaga hasil-hasil program TMMD ke-114 ini dengan sebaik-baiknya.

“Jadi nanti manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang lama, pungkasnya.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, mengapresiasi seluruh hasil kerja TNI dalam melaksanakan TMMD di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman.

Baca Juga : Dukung Ketahanan Pangan, Danrem 081/Dsj Bersama Dandim 0805 dan Forkompimda Tanam Padi di Ngawi

Hasil TMMD selain melakukan penyuluhan dan pelatihan, juga capaian pekerjaan fisik, seperti rehab rumah tidak layak huni, membangun poskamling, pavingisasi jalan dan membangun musala.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan TNI dengan kegiatan TMMD ini. Semoga bisa dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik oleh masyarakat,” ujar Ony Anwar. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...