HomeJAWA TIMURRSUD Grati Terus Tingkatkan Pelayanan

RSUD Grati Terus Tingkatkan Pelayanan

Rumah Sakit Umum Daerah Grati Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, SMNNews.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Grati Kabupaten Pasuruan dari hari ke hari terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pasalnya terbukti dengan minat masyarakat yang semakin hari mempercayai RSUD Grati menjadi Rumah Sakit andalan khususnya di wilayah timur Kabupaten Pasuruan, Senin (04/07/2022).

Usai peresmian gedung graha Sayyid Sulaiman pada Selasa (28/06/2022), kini RSUD Grati lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan terbaik.

Per tanggal 1 Juli 2022 kemarin, Poli gigi RSUD Grati yang buka setiap Senin-Sabtu pukul 07.30 WIB juga melayani bedah mulut, khusus untuk penanganan bedah mulut pada hari Jum’at dan Sabtu. Pelayanan bedah mulut sendiri juga bisa memakai BPJS atau jenis asuransi yang lain, hal itu disampaikan langsung oleh Humas RSUD Grati Drg Aris Kurniawan saat dikonfirmasi oleh awak media SMNNews.co.id.

Tak hanya poli gigi, poli THT juga tersedia di RSUD Grati. Poli THT sendiri buka setiap Selasa dan Kamis pada pukul 07.30 WIB. Percayakan kesehatan anda kepada RSUD Grati yang bertempat di dekat pintu tol Grati Kabupaten Pasuruan.

Sudah 4 tahun berdirinya RSUD Grati, semakin banyak dikenal masyarakat Kabupaten Pasuruan maupun sekitarnya, inovasi-inovasi yang terus meningkat serta tenaga medis yang sangat profesional.

Adapun layanan dan inovasi-inovasi RSUD Grati diantaranya layanan Sister Peri (Sistem terpadu pelayanan geriatri), pendaftaran online, Si Pena Pasti (sistem pelayanan administrasi kependudukan bagi pasien RSUD Grati), Suci Matic (pemulasaran jenazah covid-19), one day drive thru PCR dan antigen serta e-resep.

Marilah dan percayakanlah kesehatan anda kepada RSUD Grati, tanamkan kesehatan gigi dan mulut anda sejak dini dengan konsultasi dan berobat di Poli Gigi RSUD Grati, yang ditangani langsung oleh dokter-dokter senior dan profesional. Gigi dan mulut sehat, cerminan kesehatan tubuh, pungkasnya (adv/an)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...