HomeBERITASidang Pantukhir Calon Tamtama TNI AD Kodam II/Swj TA 2022 Digelar

Sidang Pantukhir Calon Tamtama TNI AD Kodam II/Swj TA 2022 Digelar

Sidang Pantukhir Penerimaan CATA PK TNI AD Sumber Reguler dan Keagamaan Gelombang – II TA. 2022 Tingkat Sub Panitia Pusat (Panpus) Kodam II/Sriwijaya

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Prosesi Penerimaan Calon Tamtama (CATA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Sumber Reguler dan Khusus Keagamaan Gelombang – II TA. 2022, telah memasuki Sidang Pantukhir Tingkat Sub Panitia Pusat (Panpus) Kodam II/Sriwijaya.

Sidang Pantukhir Penerimaan CATA PK TNI AD Sumber Reguler dan Keagamaan ini dipimpin oleh Panglima Kodam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Selasa (8/11/2022) bertempat di Aula Wijaya Kusuma Ajendam II/Swj, Palembang.

Sidang Pantukhir Tingkat Subpanpus Kodam II/Swj ini juga diikuti oleh sebanyak 324 peserta yang terdiri dari 266 orang Reguler dan 58 orang Keagamaan yang telah lolos dari pentahapan seleksi sebelumnya.

Baca Juga : Pangdam II/Swj Ikuti Vicon Kasad Tentang Babinsa Masuk Dapur Warga

Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi menyampaikan bahwa, melalui kegiatan Sidang Pantukhir Tingkat Sub Panpus Penerimaan CATA PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang – II TA. 2022 ini, selaku Ketua Panitia Pusat, sangat berharap agar kegiatan ini dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk memilih calon yang berkualitas, sehingga calon tamtama yang terpilih adalah benar-benar sesuai dengan kriteria yang diharapkan.

“Saya juga berharap peserta sidang memperhatikan setiap calon secara seksama dari tinjauan berbagai aspek yang objektif dan meninggalkan berbagai kepentingan pribadi,” ujarnya.

Baca Juga : Kunjungi Yonarhanud 12/SBP Pangdam II/Swj Tinjau Pemanfaatan Lahan Tidur

“Sebagai Ketua Panitia Pusat, secara khusus saya juga ingin menyampaikan rasa hormat dan bangga serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Rik/Uji Tingkat Sub Panpus Penerimaan CATA PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang – II TA. 2022, karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik,” ungkap Pangdam. Turut hadir mendampingi Pangdam II/Swj dalam Sidang Pantukhir tersebut antara lain ; Wakil Ketua Brigjen TNI Erwin Herviana S, S. Sos., Danrindam II/Swj Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, S.E., M.M., Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M., dan para Katim Penerimaan dari Spersad, Ditajenad, RSPAD Gatot Subroto, Disjasad, Pusintelad, Disbintalad, Dispsiad dan Itjenad. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....