HomeBERITASinergi Bhakti Sosial dalam Rangka HUT TNI Ke–75 di Jombang

Sinergi Bhakti Sosial dalam Rangka HUT TNI Ke–75 di Jombang

Kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka HUT TNI Ke–75 di Jombang.

JOMBANG, SMNNews.co.id – Desa Tampingmojo Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang menjadi titik dilaksanakannya Bhakti Sosial secara sinergi oleh TNI dalam rangka HUT TNI Ke-75 tahun 2020. Pada Senin (14/9/2020), Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab bersama Danrem 082 CPYJ, Forkopimda, Wakil Bupati Jombang, Sekda, Asisten dan Kepala OPD terkait turut serta hadir dalam Bhakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kaskogartap III Brigjen TNI (Mar) Purwadi, M.Tr, (Han).

Sebanyak 2500 bantuan berupa paket sembako dibagikan kepada warga di wilayah Kogartap III Surabaya. Adapun bantuan yang diberikan di kabupaten Jombang sebanyak 250 paket. Kepala Staf Komando Garnisun Tetap III Brigjen TNI (Mar) Purwadi berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19.

“Bantuan ini diberikan secara simbolis dan sisanya nanti akan diberikan langsung door to door kepada warga yang sudah masuk dalam daftar yang berhak menerima. Hal ini kita lakukan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutur Kaskogartap III.

Selain itu Kaskogartap III juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Jombang yang telah memfasilitasi Bhakti Sosial TNI di Desa Tampingmojo kecamatan Tembelang.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak khususnya kepada keluarga besar TNI dan Kaskogartap III/Surabaya atas kontribusi dan kepeduliannya kepada sesama, serta atas sinergitas, kerjasama dan dukungan terhadap program program pembangunan daerah terutama di bidang sosial dan kemanusiaan.

Bupati juga berharap semoga rangkaian kegiatan ini dapat merekatkan tali silaturahmi antara masyarakat dan TNI.

“Kegiatan ini juga sebagai momentum silaturahmi warga Jombang dengan jajaran TNI. Semoga hal ini bisa memberi nilai serta manfaat yang luar biasa. Peran TNI tidak hanya menjaga wilayah, keamanan dan pertahanan saja namun juga turut peduli dam menaruh perhatian terhadap kesejahteraan social guna menunjang keamanan dan ketertiban wilayah,” tutur Bupati.

Tampak hadir Kol. Inf Moh. Daryanto Danrem 082 CPYJ, Asops Kogartab III Kol. Mar. Joni Sulistiawan, Dandim 0814 Jombang, Kapolres Jombang dan Dansatradar 222 Ploso di Kabuh. (PJ)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...