HomeBERITASanter Rekom Turun, Tak Surutkan Semangat Bacalon Lain

Santer Rekom Turun, Tak Surutkan Semangat Bacalon Lain

Beberapa spanduk dari bacalon, semakin marak di berbagai sudut Ngawi.

NGAWI, SMNNews.co.id – Semangat bakal calon untuk meramaikan Pilkada di Ngawi, ternyata tak surut meski banyak prediksi bahwa hanya akan diramaikan calon tunggal.

Hal itu dibuktikan dengan gambar dalam spanduk dan baliho bacalon yang tetap bertebaran di berbagai sudut jalan yang mudah dilihat masyarakat.

“Kalaupun ada yang percaya diri bahwa telah mengantongi rekom, ya tidak apa-apa. Kalau bagi kami, ya semuanya masih cair, peluang tetap ada,” ujar Agus Muh Fathony atau acap disapa Atonk.

Spanduk dan baliho bergambar Atonk, meski sendirian tanpa pendamping, memang semakin meningkat jumlahnya di berbagai kecamatan.

“Selama partai tidak mendaftarkan calon di KPU, berarti tetap ada kesempatan,” ujarnya.

Hal ini juga terjadi untuk Nuri Karimatunissa yang mengaku banyak menerima permintaan masyarakat agar tetap melanjutkan langkah menuju kursi wakil bupati.

“Sekarang ini relawan pendukung justru semakin banyak, saya tetap diminta untuk terus maju hingga bisa jadi bakal calon wakil bupati,” ungkap Nuri yang juga adik sepupu Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB ini.

Sebelumnya, pasangan Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko mengakui sudah diberi rekom dari DPP PDIP.

Hal itu tentu menjadi tiket memuluskan langkah mereka sebab PDIP saat ini menguasai 20 dari 45 kursi di DPRD, sementara parpol lain harus berkoalisi lebih dulu untuk bisa mengusung calon.

Bukan itu saja, hampir semua parpol di tingkat daerah juga sudah diajak berkomunikasi dengan Wabup dan Ketua DPRD Ngawi ini. Hal inilah yang mencuatkan prediksi bahwa Ony -Antok akan menjadi calon tunggal yang akan memenangi pilkada di Ngawi September 2020 kelak. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...