HomeBERITAArumi Bachsin Masuk Dalam Bursa Balon Bupati Trenggalek, Begini Tanggapan Emil Dardak

Arumi Bachsin Masuk Dalam Bursa Balon Bupati Trenggalek, Begini Tanggapan Emil Dardak

Arumi Bachsin istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Kabupaten Trenggalek menjadi salah satu Kabupaten dari 19 kabupaten/kota yang bakal menggelar Pemilihan Kepala Daerah di tahun 2020 mendatang. 

Meski sudah beredar rumor dari sejumlah nama yang masuk dalam bursa dan diprediksi ikut bertarung dalam pemilihan bupati Trenggalek tahun depan, namun dari sejumlah partai yang ada masih belum satupun yang mendeklarasikan bakal calon yang akan di ikutkan dalam pemilihan tahun depan. 

Arumi Bachsin istri Wakil Gubernur Jawa Timur yakni Emil Dardak yang juga merupakan mantan Bupati Trenggalek juga masuk dalam rumor bursa nama-nama yang diprediksi akan maju di pemilihan Bupati.

Saat awak media meminta tanggapan terkait rumor tersebut kepada suami Arumi Bachsin, seperti biasa ciri khas senyum dan keramahannya Emil Dardak menjawab bahwa “ada ada saja” sambil berlalu dan tertawa

Meskipun masih enggan berkomentar hingga jauh, mungkinkah rumor tersebut akan terjadi. Mengingat komitmen Emil Dardak mulai saat menjabat Bupati Trenggalek hingga akhirnya menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur akan memajukan kawasan persisir selatan Jawa Timur. 

Perlu di ketahui bahwa pemilihan bupati Trenggalek akan dilaksanakan tanggal 23 September tahun 2020 mendatang. Namun hingga saat ini masih belum ada partai politik yang menyatakan sikap untuk mendeklarasikan bakal calon yang akan diusung. 

Mengingat untuk saat ini parpol masih dalam masa penjaringan, namun masih belum ada yang berani memunculkan salah satu kandidatnya. Sedangkan KPU saat ini sedang melaksanakan proses pendaftaran bakal calon secara perseorangan. (rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...