HomeBERITAKorsletting Listrik, Dump Truk Ludes Terbakar

Korsletting Listrik, Dump Truk Ludes Terbakar

Truk pengangkut koral terbakar di jalur Cepu-Ngawi, Minggu (30/05/2020)

NGAWI, SMNNews.co.id – Aksi dramatis dilakukan Tukartiman, sopir dump truk asal Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di pagi buta, hari Minggu (30/05/2020), Tukartiman harus berjuang menyelamatkan diri dari kebakaran yang melanda dump truk yang tengah dikemudikannya.

Kejadian sekitar pukul 05.00 WIB itu terjadi di jalan raya jalur Cepu-Ngawi, masuk Desa Banyuurip, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

“Saya juga tidak tahu ada api yang menyala, tapi ada pengendara sepeda motor mengingatkan,” ungkap Tukartiman.

Pria itu berhasil menepikan truknya dan melompat keluar sebelum api membesar. Namun naas bagi truk bernopol B 9218 YN yang disopirinya itu. Truk itu terbakar hebat di tengah jalan dan sempat menimbulkan kemacetan.

Kapolsek Ngawi, AKP Khristanto Widhy Nugraha, segera turun dan mengamankan lokasi. Diduga, ada korsletting listrik di truk tersebut, hingga terpercik api dan menjalar ke tangki BBM.

“Kita juga kerahkan mobil damkar untuk pemadaman, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ujar Khristanto.

Dump truk itu tengah mengangkut koral dan akan menuju Bojonegoro itu pun kini tinggal rangka. Polisi pun meminta agar pengusaha dan pengemudi kendaraan berat, melakukan pengecekan kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalaan jauh. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...