HomeBERITAKubangan Bekas Galian C, Renggut Nyawa 2 Remaja

Kubangan Bekas Galian C, Renggut Nyawa 2 Remaja

Evakuasi korban tenggelam di kubangan bekas galian C, Desa Dero, Kecamatan Bringin, Jumat (28/05/2020)

NGAWI, SMNNews.co.id – Kubangan bekas galian C memakan korban. Dua remaja asal Dusun Tegal Dhuwur, Desa Dero, Kecamatan Bringin, meregang nyawa setelah tercebur ke dalamnya.

Kejadian pada Jumat siang (29/05/2020) tersebut, bermula saat tiga anak menginjak remaja yakni Huda Mustofa (16 thn), Eka Ferdiansyah (16 th) dan Adam Fauzi (10 thn) memancing di kubangan bekas galian C yang ada di desanya itu.

Tanpa sengaja, Eka Ferdiansyah terpeleset dan tercebur dalam kubangan. Huda, kawan memancingnya yang mengetahui hal itu berusaha menolong Eka.

Namun naas, Huda pun ikut tenggelam. Sedangkan Adam Fauzi, anak terkecil dalam rombongan itu, langsung berteriak mencari pertolongan pada warga sekitar.

“Kami juga melaporkan ke Mapolsek Bringin kejadian itu,” ujar Suparno, perangkat desa setempat.

Kejadian itu pun dilaporkan ke Polsek Bringin dan petugas pun meluncur ke lokasi kejadian. Sayangnya, kedua remaja itu meskipun berhasil diketemukan, namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Jenazah keduanya diserahkan ke keluarga, yang menerima hal itu sebagai musibah. Kedua keluarga korban, tidak mengizinkan otopsi dan jenazah dimakamkan hari itu juga. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...