HomeBERITAPemdes Tegalasri Wlingi Adakan Giat Malam Resepsi HUT RI ke-77 Tahun 2022

Pemdes Tegalasri Wlingi Adakan Giat Malam Resepsi HUT RI ke-77 Tahun 2022

kades Tegalasri bersama Camat Wlingi saat menyerahkan hadiah kambing ke juara perlombaan sepak bola

BLITAR, SMNNews.co.id – Pemdes Tegalasri adakan giat malam resepsi HUT RI ke-77 yang diadakan pagelaran seni campursari “GUYON MATON CAK PERCIL CS” pada hari selasa (13/09/2022) malam, di lapangan Desa Tegalasri.

Puncak acara resapsi Desa Tegalasri di hadiri Kepala Desa Tegalasri, Camat Wlingi, Kades se-Kecamatan Wlingi, BPD Desa Tegalasri serta undangan tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Tegalasri.

Ketua BHPN Desa Tegalasri Sutrisno saat di acara juga memberi hadiah kambing ke peserta sepak bola dan peserta belyart semua mendapat satu ekor kambing, juga memberi hadiah uang 1 juta kepada masyarakat yang telah membantu dengan pelaksanaan tersebut, yang diserahkan oleh Camat Wlingi dan Ibu Kades Tegalasri.

Baca Juga : Kades Parangharjo : Program BSPS Hanya Butuh Waktu Tiga Bulan Rampung

Kepala Desa Tegalasri Ibu Retnoningsih dalam sambutannya di acara malam resepsi HUT RI ke 77 menyampaikan, pada malam yang berbahagia ini, kita dapat berkumpul menyaksikan Campursari “GUYON MATON CAK PERCIL CS”, alhamdulillah bisa datang dan mengibur kita semua.

“Pertama kami mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia PHBN 17 Agustus atau HUT RI yang ke-77, yang mana sudah mempersiapkan, mulai mengadakan makan gratis, menyiapkan sayuran gratis dan hiburan perlombaan semuanya sampai malam resepsi ini berjalan dengan lancar tanpa kurang sesuatu apapun,” ucap Ibu Kades Tegalasri.

Karena sudah dua tahun lebih Desa Tegalasri tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini, dikarenakan pandemi covib 19. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada undangan dan penonton yang hadir disini, semoga kita semua malam ini terhibur, saya juga mohon maaf apabila dalam kami menyiapkan tempat maupun hidangan kurang berkenan, sekali lagi kami mohon maaf.

Kades Tegalasri saat memberikan sembako kepada warganya

“Dan dengan kekompakan serta persatuan warga masyarakat Desa Tegalasri, sudah menunjukkan bahwa antusias warga kami sangat luar biasa dan acara ini akan kita adakan setiap tahun, karena masyarakat sendiri juga butuh hiburan,” imbuh Retnoningsih.

Kami juga sangat mengapresiasi warga Desa Tegalasri yang juga ikut partisipasi gotong royong mendukung acara ini. Tanpa dukungan kalian semua tidak mungkin acara ini dilaksanakan, kami juga mengajak warga masyarakat agar selalu meningkatkan produk UMKM supaya kesejahteraan akan terpenuhi.

“Kedepan Desa Tegalasri sudah memprogramkan untuk PKK Desa Tegalasri dengan mengadakan pelatihan UMKM, sebab bila produk UMKM itu diterima di pasaran maka pengahasilan dan kesejahteraan warga Desa Tegalasri akan terwujud, karena Desa Tegalasri ini Kades dan perangkatnya sudah kompak, mari bersama kami membangun dan berkarya supaya Desa Tegalasri menjadi Desa yang unggul dan menjadi contoh Desa lain di Kecamatan Wlingi ini,” pungkas Kades Tegalasri Retnoningsih.

Baca Juga : Wabup Blitar Salurkan BBM Gratis, Guna Ringankan Beban Warga di Tengah Naiknya Harga BBM

Darmadi Camat Wlingi yang hadir diacara tersebut dalam sambutannya juga mengatakan, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Desa Tegalasri, dan saya mengapresiasi kepada Pemerintah Desa Tegalasri, yang telah menyelenggarakan acara pada malam hari ini yang luar biasa.

“Tujuannya adalah untuk mengibur warga masyarakat Desa Tegalasri dan yang paling penting saya mengajak mari kita jaga kekompakan, menjaga kerukunan, menjaga persatuan dan kesatuan , karena tadi ibu Kades juga bilang bahwa Desa Tegalasri ini antara Kades dan perangkatnya selalu kompak, karena dengan kekompakan keberhasilan membangun Desa akan terwujud,” jelas Camat Wlingi. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...