HomeADVERTORIALPemerintah Kota Blitar Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

Pemerintah Kota Blitar Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

Walikota Blitar Santoso saat menjadi insepektur upacara hari kesaktian Pancasila

BLITAR, SMNNews.co.id – Pemerintah Kota Blitar menggelar Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, yang diselenggarakan di depan Balai Kota Blitar, Sabtu (01/10/2022) pagi.

Dengan mengusung tema ‘Bangkit Bergerak Bersama Pancasila’. Upacara dipimpin Walikota Blitar Santoso dan dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimkot), Ketua Dewan Kota Blitar, Sekda Kota Blitar, staf ahli, asisten dan kepala OPD.

Upacara yang diikuti peserta dari jajaran TNI-Polri, para pelajar dan seluruh ASN dilingkup Pemerintahan Kota Blitar itu berlangsung khidmat.

“Kita harus mencermati nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, saat ini kita dihadapkan dengan krisis yang menuntut kita untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, bagaimana politik dan sosial ini terjamin dan aman,” kata Walikota Santoso kepada awak media usai upacara.

Walikota Blitar bersama forkopimkot Blitar

Lanjut Walikota Blitar mengungkapkan, kekuatan Pancasila di Blitar sangat luar biasa, mengingat Kota Blitar juga terkenal dengan Bung Karno, dimana nilai-nilai Pancasila sudah tertanam sejak dahulu dan kita harus semangat mengamalkannya.

“Kita semua berharap bisa menjaga kondisi ekonomi, sosial, politik di Kota Blitar tetap aman,” ucap Walikota.

Terakhir, di momentum Hari Kesaktian Pancasila ini, Walikota Blitar juga mengajak masyarakat Kota Blitar untuk bersama-sama, bergotongroyong untuk saling bersinergi antar semua elemen.

“Mari saling bersinergi, berkolaborasi dan menjaga keharmonisan untuk mewujudkan Kota Blitar yang mandiri dan sejahtera,” pungkas Walikota Santoso. (adv/kmf/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...