HomeBERITAPengalaman Warga Nganjuk Dibantu Polisi Ngawi, "Mereka Sigap dan Cepat Tanggap!"

Pengalaman Warga Nganjuk Dibantu Polisi Ngawi, “Mereka Sigap dan Cepat Tanggap!”

Dua anggota Polsek Widodaren menemani pengendara yang mobilnya rusak di jalan hingga lepas fajar, Kamis (10/11/2022)

NGAWI, SMNNews.co.id – Pengalaman Joko (37 thn), terjebak macet di tengah jalanan di kawasan hutan Widodaren, memberinya pelajaran berharga.

Joko, seorang warga Nganjuk ini akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil masuk ke bengkel. Mobilnya rusak tepat di tengah jalan wilayah Widodaren, membuat macet dan tak enak hati denhan pengendara lainnya.

“Rabu malam saya baru selesai mengantar paket barang, tiba-tiba di jalan kawasan hutan mobil rusak dan jalanan pun jadi macet, itu terjadi dini hari. Tentu saja saya khawatir,” ujar Joko, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga : Tingkatkan Pelayanan! Satlantas Polres Nganjuk Beri Bimbingan Gratis Kepada Calon Pemohon SIM

Mobil yang dikendarai Joko terhenti di jalan raya Ngawi-Mantingan, masuk Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, sekitar pukul 04.00 WIB. Tak kurang akal, Joko pun menghubungi Polsek Widodaren yang langsung menerjunkan dua anggotanya ke lokasi.

“Polisi di Ngawi memang sigap dan cepat tanggap,” puji Joko.

Adalah Aipda Frisky Hariyanto dan Bripka Ajid Wahyu yang langsung cekatan datang ke tempat Joko menunggu. Bersama kedua anggota polisi ini, kendaaran dievakuasi ke tepi. Mereka juga menolong lelaki itu mencari bengkel terdekat.

“Segera kami tepikan kendaraannya dan mencarikan bengkel terdekat,” tutur Aipda Frisky.

Kapolsek Widodaren, AKP Zaenal Arifin, mengatakan, anggotanya selama ini terus dimotivasi untuk bersemangat dan gerak cepat menangani permasalahan masyarakat.

Baca Juga : Tidak Usah Panik Belum Lulus Ujian Penerbitan SIM, Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Beri Bimbel Gratis!

Bukan kali pertama anggota Polsek Widodaren terjun menolong masyarakat. Termasuk ketika ada telepon dari pengemudi yang kebingungan karena kendaraannya rusak di tengah jalan itu.

“Setelah didatangi anggota, ternyata warga Nganjuk yang bernama Joko itu dalam perjalanan pulang dari Solo, mengalami kerusakan pada laker roda depan. Sudah dikondisikan untuk bisa diperbaiki mobilnya,” ujar Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...