HomeTNISantai Tapi Pasti, Kinerja Satgas TMMD Saat Laksanakan Pekerjaan Rutilahu

Santai Tapi Pasti, Kinerja Satgas TMMD Saat Laksanakan Pekerjaan Rutilahu

Satgas TMMD saat Laksanakan Pekerjaan Rutilahi

Lamongan, SMNNews.co.id – Terlihat serius tapi santai, itulah prinsip kerja Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0812/lamongan, saat bekerja menyelesaikan pembangunan rutilahu milik Bapak Muhamad Arfai, di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Ketika TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0812/lamongan, ada yang tidak pernah hilang di lokasi pembangunan rutilahu milik Bapak Muhamad Arfai, yang merupakan salah satu sasaran fisik di program TMMD Ke-109, yakni gurauan, dan canda tawa antara Satgas TMMD itu sendiri.

“Bekerja Serius Tapi Santai, bergurau bercanda di sela-sela bekerja disamping untuk menjaga kedekatan sekaligus untuk membuang rasa jenuh. Karena saat mengerjakan pengacian diding rumah, dan pengecatan cukup menguras energi,” jelas Kopda Eka.

Hanya dengan cara inilah kata Serda Eka, kejenuhan, dan kelelahan, bisa hilang. Bahkan timbul semangat, yang tak pernah padam. Baik yang disarakan Anggota Satgas TMMD, maupun warga, yang terus menerus ikut membantu .

“Dengan cara ini juga terjalin hubungan emosional dan kekeluargaan diantara kami, sehingga pekerjaan pengacian dan pengecatan terasa ringan”, pungkasnya sambil tertawa.(pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Janji Akan Bantu Pembangunan Masjid Taqwa

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman Sabar AS berjanji akan membantu pembangunan Masjid Taqwa yang berlokasi di Kampung Tuan, Jorong Tujuh Koto, Nagari Lubuk Layang,...

TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Halal Bihalal

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dengan keputusan dari Mahkamah Konstitusi tentang penetapan pasangan Prabowo - Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Sebagai bentuk syukur atas kemenangan tersebut,...

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...