HomeBERITADPC PDIP Kabupaten Blitar Adakan Giat Pelatihan Saksi Untuk Pemilu 2024

DPC PDIP Kabupaten Blitar Adakan Giat Pelatihan Saksi Untuk Pemilu 2024

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar bersama Sekertaris DPC PDIP kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – DPC PDIP Kabupaten Blitar mengelar Rapat konsolidasi untuk menyusun saksi saksi pada pemilu 2024.

Rapat berlangsung di Rumah Mantan Bupati Blitar Rijanto dan di hadiri seluruh pengurus DPC PDIP Kabupaten Blitar dan seluruh Ketua ,Sekretaris dan Bendahara PAC SE – Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Pengukuhan DKW/DKC Garda Bangsa Jatim di Ngawi, Setia Dukung Muhaimin di Pilpres 2024

Menurut Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto mengatakan, apa yang saya lakukan menjalankan mandat partai, mandat dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri,tentunya 2024 kita punya target pilpres kita ambil, pileg juga kita ambil bahkan pilkada pun kita ambil kalau tidak diambil wong kita partai besar.

“Dan hari ini adalah Rapat kedua, setelah saya menerima mandat Ketua DPC, dalam rangka persiapan untuk pelatihan pelatih saksi dan ini sangat penting karena ini garis kebijakan partai dari pusat, provinsi, menggariskan kita semua harus mengadakan pelatihan pelatih untuk calon calon saksi,” ujar Rijanto.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Bersama Pengurus DPC PDIP Kabupaten Blitar

Kita perlu paham kan betul kepada teman teman PAC, jangan sampai rekrutmen calon calon saksi tidak sesuai dengan yang di harapkan partai.

“Konsolidasi tidak terbatas tingkat DPC dan PAC sampai ke tingkat ranting dan anak ranting,” pungkas Rijanto.

Di tempat yang sama Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Blitar Supriadi atau yang akrab di panggil Kuwat menjelaskan, kegiatan hari ini adalah persiapan pelatihan calon pelatih saksi di 2024.

Baca Juga : Gelar Konsolidasi Partai, Begini Pesan AHY pada Kader Partai Demokrat!

“Ke depan harapan kita dengan mengawali dari dini pelatihan ini, harapan kita akan memunculkan saksi saksi yang berkualitas di 2024,” jelas Supriadi.

Supriadi juga menambahkan, ini bagian dari konsolidasi juga, setelah ini Kita dari DPC akan melakukan turban ke PAC-PAC dan ranting-ranting di bawah.

“Terkait nama calon Bupati di pilkada 2024 nanti, Supriadi menyatakan, sejauh ini belum ada, tapi pasti ada, kita tunggu saja, kita tunggu bareng bareng saja,” pungkas Supriadi atau Kuwat Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Blitar. (Bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...